spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWakil Bupati Hadiri Penamatan Siswa MAN 2 Sinjai dan MA Darul Hikmah...

    Wakil Bupati Hadiri Penamatan Siswa MAN 2 Sinjai dan MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sinjai dan MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo menggelar acara penamatan dan perpisahan bersama di Gedung Pertemuan Sinjai, Senin (29/4/19).

    Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong,  perwakilan Forkopimda,  Kepala Kementerian Agama Sinjai,  Drs. H. Abd. Hafid M. Talha,  perwakilan Dinas Pendisikan dan para orang tua siswa.

    Kepala MAN 2 Sinjai Dra.Hj. Zakiah Parman menyampaikan bahwa jumlah siswa MAN 2 Sinjai yang tamat pada tahun ajaran 2018/2019 ini sebanyak 84 orang dan MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo yang berada di wilayah KKM sebanyak 18 siswa.

    ” Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi dan meminta para lulusan MAN 2 tetap menjaga citra madrasah sebagai almamater dan berharap dapat mengaplikasikan ilmunya dan berdaya guna bagi keluarga, masyarakat dan negara,” katanya.

    Semebtara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong menyampaikan selamat kepada siswa yang baru saja menyelesaikan sekolahnya di MAN 2 Sinjai maupun di MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo.

    “Ini bukan akhir dari segalanya, namun ini sebuah acara ungkapan rasa syukur aras kelulusan,  juga untuk mengenang dan mengucapkan terima kasih kepada guru yang telah mendidik selama 3 tahun,” ungkapnya.

    Wakul Bupati juga mengingatkan kepada para siswa yang telah lulus agar harus mempersiapkan diri untuk mengeyam pendpdikan lebih tinggi dan tidak merasa puas diri dengan kondisi sekarang.

    “Jadikanlah acara ini sebagai motivasi bagi anak-anakku untuk terus menambah pengetahun  karena daerah kita membutuhkan anda kelak,  Sinjai kedepan akan maju ditangan anak-anakku sekalian, ” ucapnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts