spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelamat..!!! Perwakilan Sinjai Raih Juara Favorit Medsos Putri Pariwisata Sulsel

    Selamat..!!! Perwakilan Sinjai Raih Juara Favorit Medsos Putri Pariwisata Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Inayah Azhari yang mewakili Kabupaten Sinjai berhasil masuk menjadi 10 besar ( Top Ten) sekaligus meraih Juara Favorit Media Sosial di ajang Pemilihan Putri Pariwisata Sulsel 2018 yang berlangsung di Ball Room Hotel Gammara Makassar, Jumat (26/4/19) malam.

    Berdasarkan hasil voting yang digelar panitia secara terbuka melalui banyaknya raihan jumlah like di instagram Inayah menempati urutan teratas diantara 23 putri dari seluruh Kabupaten/kota di Sulsel.

    Sementara itu yang meraih gelar Putri Pariwisata Sulsel 2018 disabet perwakilan Luwu Timur, Runner Up 1 Kabupaten Enrekang dan Runner Up 2 dari Kabupaten Luwu Utara.

    “Tetap semangat dan terus berjuang adinda Inayah Azhari, ini adalah awal dalam upaya membuat Sinjai semakin dikenal dengan segala potensinya. Terima kasih atas kerja keras selama beberapa hari dalam tahap persiapan hingga malam puncak,” kata Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Disparbud Sinjai, Andi Mandasini Saleh. 

    Ia juga menyampaikan terima kasih kepada kepada Bupati Sinjai dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK, Wabup Sinjai, Para Anggota Forkopimda Sinjai, Sekda Sinjai, Ketua DWP Sinjai, seluruh Pejabat Di Lingkup Pemda dan seluruh masyarakat Sinjai atas dukungan dan bantuannya selama ini telah mendukung upaya promosi pariwisata Sinjai yang salah satunya melalui ajang Pemilihan Putri Pariwisata. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts