spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMelalui Isra Mi'raj, Bupati Ajak Masyarakat Hijrah Kearah Yang Lebih Baik

    Melalui Isra Mi’raj, Bupati Ajak Masyarakat Hijrah Kearah Yang Lebih Baik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2019 M yang diselenggarakan oleh Polres Sinjai di Masjid Nurul Jihad Mapolres, Kamis (4/4/19).

    Saat ditemui, Bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Sinjai yang menggelar keguatan ini dengan mengundang seluruh Dorkopimda dan seluruh Jajaran Polres Sinjai.

    Andi Seto mengingatkan bahwa hikmah yang dapat diambil dari peristiwa Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, hendaknya tidak hanya sekedar dipahami saja, melainkan harus dapat diterapkan dalam gerak langkah kehidupan sehari-hari.

    “Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Sinjai untuk memaknai momentum Isra Mi’raj ini dengan melakukan hijrah untuk menata kehidupan pribadi, keluarga dan bangsa ini menjadi lebih baik dari sebelumnya, ” katanya.

    Sementara itu Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mengatakan bahwa dengan peringatan ini diharapkan membawa energi positif bagi seluruh jajaran Kepolisian dalam menjalan tugas yang sangat berat khususnya dalam pengamananpelaksanaan Pemilu.

    Selain itu, peringatan Isra Miā€™raj ini dapatnya dijadikan contoh dan ketauladanan untuk anggota, sebagaimana seperti apa yang diriwayatkan pada peristiwa yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW.

    Kegiatan yang bertema “Dengan Tertanamnya Nilai-nilai Ibadah Shalat, Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter” ini dihadiri oleh Ketua DPRD sinjai Abd. Haris Umar, Pimpinan Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sinjai dan Jajajarn Polres Sinjai. (AaN/AK)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts