spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Pantau Pelaksanaan UNBK di Sejumlah SMA/MA

    Bupati Sinjai Pantau Pelaksanaan UNBK di Sejumlah SMA/MA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Hari ketiga pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa memantau pelaksanaan ujian SMA/MA di kota Sinjai, Kamis (4/4/19).

    Adapun sekolah yang dipantau yakni SMA Negeri 1 Sinjai, SMAN 5 Sinjai, MAN 1 dan MAN 2 sinjai. Dalam memantau proses pelaksanaan UNBK itu, Bupati Sinjai juga didampingi Asisten II Perekonomian Setdakab dr. Hj. Nikmat B. Situru, Plt Kepala Dinas Pendidikan Sinjai dr. A. Suryanto Asapa, Wakil Ketua Dewan Pendidikan Sinjai Dra. Hj. Mas Ati, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai, Dra. Kamriati Anies dan beberapa jajaran Diknas Sinjai.

    Saat ditemui di MAN 1 Sinjai Bupati mengatakan bahwa dari hasil pemantauannya di sejumlah sekolah pada umumnya berjala lancar dan aman.

    “Alhamdulillah ujian berjalan lancar dan aman. Terlihat siswa/siswi antusias dalam menjawab soal-soal. Kita harap semua siswa sukses melewati ujian ini dan memperoleh nilai yang memuaskan, ” katanya.

    Selain memantau langsung proses UNBK, A Seto juga berbincang dengan kepala sekolah masing-masing terkait persiapan sekolah, fasilitas yang tersedia seperti komputer, jumlah siswa peserta UNBK, dan lainnya.

    UNBK akan berakhir pada Hari Senin tanggal 8 April 2019, dimana selama pelaksanaan ujian masing-masing sekolah mendapatkan penjagaan ketat dari pihak kepolisian. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts