spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDisparbud Monitoring Objek Wisata di Sinjai

    Disparbud Monitoring Objek Wisata di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai melalui Team Tourism information Center (TIC) dari melakukan monitoring terhadap beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Sinjai, Kamis (28/3/19).

    Objek wisata yang dikunjungi yakni air terjun tujuh tingkat Lembang Saukang di Kecamatan Tellulimpoe, Taman Hutan Raya Abdul Latief, Taman Pattirotiroang dan Air terjun Kembar di Kecamatan Sinjai Borong.

    Kepala Seksi Pengembangan Pariwisata Disparbud Sinjai Ina Masriana mengatakan, tujuan kunjungan ini untuk memonitoring dan pembinaan jasa kepariwisataan yang pelaksanaannya dilakukan pengawasan dan pembinaan pada objek daya tarik wisata (ODTW) yang ada dibeberapa kecamatan.

    “Hasil dari kegiatan ini kami harapkan ada peningkatan jumlah kunjungan wisatawan dan tentunya juga akan meningkatkan PAD dari sektor pariwisata,” katanya.

    Monitoring ini sekaligus dilakukan pengambilan gambar objek wisata secara update untuk bahan promosi yang dapat diakses di website Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan beberapa akun media sosial. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts