spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturBank Mantap Sosialisasi Ketaspenan

    Bank Mantap Sosialisasi Ketaspenan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) mengadakan sosialisasi Ketaspenan yang berkerjasama dengan Sinjai dan PT Taspen TBK Kantor Cabang Bone Selasa (26/3/19), di Aula BKPSDMA Sinjai.

    Dalam kegiatan ini hadir Sekda Sinjai Drs. Akbar, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Makassar Abi Sugiarto, Kepala BKPSDMA Sinjai Haerani Dahlan dan diikuti peserta paravKasubag Umu Perangkat Daerah, para Camat dan ASN yang akan memasuki usia pensiun.

    Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Makassar Abi Sugiarto, mengatakan bahwa pihaknya siap membantu para ASN yang nanti ketika memasukii purna tugas agar dapat berkarya dan memiliki usaha.

    “Kami akan bekali mereka melalui ilmu kewirausahaan sehingga ketika pensiun mereka tidak hanya duduk diam di rumah tetapi memiliki usaha yamg dapat dikembangkan, ” katanya.

    Selain itu pihaknya siap membantu para ASN maupun pensiunan yang ingin melakukan ibadah umrah melalui travel yang telah ditunjuk. “Kita siapkan pinjaman yang bisa dibayar secara angsur, ” katanya.

    Sementara itu, Sekda Sinjai Drs. Akbar yang membuka kegiatan ini menyambut baik inisiatif sosialisasi yang dilaksanakan oleh PT. Taspen dan Bank Mandiri Mantap yang diharapkan dapat menjadi bekal bagi PNS dalam mempersiapkan masa purna bakti yang lebih baik.

    “Fasilitas  layanan yang disediakan tentunya sangat bermanfaat bagi saudara-saudara sekalian dalam memasuki masa pensiun sehingga berdampak positif bagi diri dan keluarganya,” katanya. (AaN/AK)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts