spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeDinas Pariwisata dan KebudayaanAyo Ke SinjaiJalan Sehat Warnai Ajang Festival Buah

    Jalan Sehat Warnai Ajang Festival Buah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Ratusan peserta dari berbagai unsur, pelajar dan masyarakat mengikuti jalan sehat Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (24/3/19).

    Kegiatan ini digelar dalam rangkaian Festival Buah Sinjai ini start di Depan Kantor Kecamatan Sinjai Selatan dan finis di Lokasi Festival Buah Lapangan Bikeru I.

    Para peserta dilepas langsung oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat dan diikuti Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Sekda Sinjai Drs. Akbar, para Asisten, Staf Ahli Bupati, beberapa pimpinan Perangkat Daerah dan Kabag Setdakab Sinjai.

    Ajang Festival Buah ini merupakan momentum mempromosikan kekayaan dan keragaman buah-buahan yang ada di Kabupaten Sinjai.

    Dalam kesempatan itu Wakil Bupati mengatakan bahwa antusias masyarakat sangat luar biasa dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan festival ini sehingga pemerintah akan nenjadikan kegiatan ini sebagai event tahunan.

    Di akhir acara, dilakukan senam bersama, pencanangan membawa botol minuman ke tempat kerja/sekolah dan pengundian kupon hadiah doorprize menarik dari panitia. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts