spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturBupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 341 PNS

    Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 341 PNS

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sebanyak 341 orang PNS di lingkup Pemkab Sinjai menerima SK Kenaikan Pangkat (KP), periode 1 April 2019. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (4/3/19).

    Bupati Sinjai menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap negara serta sebagai dorongan untuk meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

    “Melalui penyerahan SK ini saya harapkan kepada seluruh PNS menjadikan momentum ini untuk terus mengembangkan dan meningkatkan motivasi dalam menjalankan amanah yang profesional dan integritas, ” ucapnya.

    Sementara itu, Kepala BKPSDMA Sinjai Haerani Dahlan mengatakan total usulan Kenaikan Pangkat Periode 1 april 2019 sebanyak 560 orang, namun baru terealisasi 341 orang. 

    “156 SK masih dalam proses karena pada saat proses verifikasi ada kesalahan data namun pada pekan ini juga semuanya akan rampung, 3 orang kita teruskan ke BKN Jakarta untuk golongan IV C dan IV D serta 60 usulan kita teruskan ke BKD Provinsi Sulsel untuk golongan IV A dan IV B” terangnya.

    Haerani berharap SK Kenaikan Pangkat ini bisa menjadi pemicu PNS untuk berkinerja dan berprestasi lebih baik lagi. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts