spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Ajak Masyarakat Bersinergi Dukung Program Pembangunan

    Bupati Ajak Masyarakat Bersinergi Dukung Program Pembangunan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Kesuksesan pemerintah kabupaten dalam menjalankan program pembangunan, tidak bisa lepas dari dukungan masyarakat. Hal tersebut diutarakan oleh Bupati Sinjai saat bersilaturahmi dengan Warga Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau IX usai melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Babur Rahman, Jumat (1/2/19).

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa meminta dukungan masyarakat dalam menyukseskan program yang telah disusunnya bersama Wakil Bupati.

    “Kami harap seua warga untuk mensupport pemerintah daerah, karena kami bersama Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong berupaya untuk melaksnakan berbagai program untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, ” katanya.

    Andi Seto meyakini, dengan adanya dukungan seluruh lapisan masyarakat segala program yang menjadi visi dan misi kami cepat terwujud demi kesejahteraan rakyat.

    “Mari kita jalankan secara bersama-sama yang didasari niat yang ikhlas dan tulus seluruh program Pemerintah untuk Sinjai yang lebih ugggul, berdaya saing dan masyarakatnya lebih sejahtera,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengajak kepada jemaah Masjid yang hadir agar tetap menjaga kondusikjtas menjelang pelaksanaan pemilu bulan april mendatang.

    “Saya harap situasi yang kondusif seperti ini tetap bertahan dan aman hingga pelaksanaan pemilu, tetap menjaga silaturahmi dan jangan karena perbedaan pilihan maka terjadi perselisihan diantara kita, ” harap Bupati usai menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Pulau IX. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts