spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMarbo FC Juarai Liga Sinjai

    Marbo FC Juarai Liga Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Marbo FC berhasil menjuarai Kompetisi Liga Sinjai setelah dibabak final verhasil mengalahkan Lappa United dengan skor tipis 1-0 di Lapangan Stadion H. A. Bintang Sinjai, Selasa (26/2/19).

    Laga pamungkas yang disaksikan langsung oleh Bupati Sinjai ini berlangsung seru, kedua kesebelasan saling jual beli serangan namun berkat gol tunggal Wahyudin di menit ke 41 mengantarkan klub Marbo FC yang berasal dari Sinjai Timur ini akhirnya berhasil menjadi juara.

    Sementara itu pada perebutan tempat ketiga, Senin Kemarin, Lappadata FC mampu mengalahkan Putri Kembar FC dengan skor tipis 2-1.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang menutup turnamen yang berlangsung selama ssbulan ini menyampaikan ucapan selamat kepada kedua keaebelasan yang bertanding di babak final ini.

    “Selamat kepada yang juara tetap semangat dan yang kalah jangan kecewa san tetap semangat sebab pertandingan itu pasti ada menang dan ada yang kalah dan itu hal biasa dalam olahraga,” katanya.

    Bupati berharap melalui liga Sinjai animo masyarakat terhadap sepakbola semakin meningkat dan kembali dapat menjadi tolak ukur kebangkitan Perssin Sinjai.

    Pada Liga Sinjai 2019 juga ditetapkan pemain Bulo-Bulo Utama Irfan sebagai pencetak gol terbanyak, Pemain Terbaik Mutawakkil dari Lappa United dan Tim Fair Play diraih Putri Kembar FC.

    Laga final ini disaksikan oleh Ketua dan anggota DPRD Sinjai, anggota Forkopimda, para Asisten dan Staf ahli Bupati, pimpinan OPD dan Ketua KONI Sinjai. (AaN/AK)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts