spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSerap Tenaga Kerja, Pemkab Sinjai Gelar Job Fair 2019

    Serap Tenaga Kerja, Pemkab Sinjai Gelar Job Fair 2019

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan di dalam dan luar Kabupaten Sinjai melaksanan pameran bursa kerja SINJAI JOB FAIR 2019, Sabtu (23/2/19) di Tribun Arena Sinjai Fest & Expo.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang membuka kegiatan ini dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berpartisipasi dan ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dengan tetap berupaya meningkatkan kualitas layanan dan penyelenggaraan.

    “Momentum ini harus dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan lapangan pekerjaan. Sehingga mereka tidak perlu lagi mencari lamaran keluar kota sebab perusahaannya kita datangkan disini,” kata Bupati yang didampingi Oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong.

    Kadis Koperasi UKM dan Twnaga Kwrja Kabupaten Sinjai Ir. H.Muh.Ramlan Hamid menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya job fair untuk mempertemukan antara pencari kerja dan pengguna tenaga kerja (perusahaan)secara langsung sehingga mempermudah proses penempatan baik untuk penempatan dalam negeri maupun luar negeri serta memfasilitasi pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bakat,minat dan kemampuannya.

    “Event job fair ini tersedia ratusan lowongan kerja dari berbagai jenis perusahaan, dengan penempatan di Kabupaten Sinjai dan diluar Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

    Pencari kerja yang hadir pada kegiatan tersebut diharapkan membawa kelengkapan administrasi, seperti ijazah, cv, dan lain-lain, dilokasi ini
    juga disediakan layanan kartu pencari kerja (AK.1) bagi pencari kerja yang membutuhkan. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts