spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Pantau Persiapan Pameran Sinjai Fest & Expo

    Bupati Pantau Persiapan Pameran Sinjai Fest & Expo

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa meninjau lokasi persiapan Pameran Sinjai Fest & Expo di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (16/02/19).

    Dalam peninjauan tersebut, Bupati Sinjai Amelihat langsung seberapa jauh persiapan panitia fest & expo, mulai dari penataan stand maupun rencana pengamanannya. 

    Bupati berharap event tahunan tersebut dapat diselenggarakan dengan baik dan memberikan kenyamanan bagi parapengunjung. 

    Selain masalah stand, fasilitas umum bagi pengunjung juga menjadi perhatian Bupati, Salah satunya penyediaan toilet umum yang memadai.

    Ia juga menekankan agar tidak ada lagi pedagang yang menutupi badan jalan. “Hal ini semata-mata agar pengunjung dapat menikmati Sinjai Fest & Expo dengan tenang, nyaman, aman dan tertib,” katanya.

    Turut mendampingi Bupati yaitu Kepala Dinas Komunikasi,Informatika dan persandian H.Firdaus, Kepala Dinas Kesehatan, Andi Suryanto Asapa, Kepala Dinas Pariwisata Yuhadi Samad, serta Kabag Perlengkapan Arfah.

    Pameran Sinjai Fest & Expo direncanakan akan dibuka pada tanggal 18 Februari 2091 sekitar pukul 19.30 wita malam dan akan berlangsung hingga tanggal 27 Februari 2019. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts