spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMelalui Pameran Sinjai Fest & Expo, Bupati Harap Produk Unggulan Dapat Ditonjolkan

    Melalui Pameran Sinjai Fest & Expo, Bupati Harap Produk Unggulan Dapat Ditonjolkan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa Memimpin Rapat Pemantapan Program Kerja Panitia Hari Jadi Sinjai Ke-455 Tahun 2019 Dengan Tema “Sinjai Unggul Dan Berdaya Saing” yang Berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (14/02/19).

    Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa Menyampaikan bahwa melalui rapat pemantapan program kerja panitia hari jadi sinjai, panitia dan seluruh unsur terkait bisa memantapkan dan menjalankan tugas dan program yang telah ditetapkan.

    Selain membahas persiapan pada hari puncak pada tanggal 27 Februari 2019, juga dibahas mengenai perisapan Pameran Sinjai fest & expo, yang akan berlangsung mulai tanggal 18 Februari 2019 di lapangan Sinjai Bersatu.

    Menurut Bupati, Pameran Sinjai Fest & expo ini menghadirkan nuansa yang baru ditahun 2019 sehingga ia berharap kepada para organisasi perangkat daerah dan kecamatan bisa menampilkan produk-produk unggulan baik dari sektor ekonomi, budaya dan parawisata.

    “Melalui kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui produk-produk unggulan Kabupaten Sinjai sehingga nanti bisa dikembangkan dan menjadi potensi dalam meningkatkan pendapatanmasyarakat, “jelasnya.

    Rapat dihadiri perwakilan unsur Forkopimda, Sekda Sinjai, Para Asisten Setdakab.Sinjai, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Para Kepala Sekolah. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts