spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPersamakan Persepsi, Tim Penggerak PKK Sinjai Gelar Rakor

    Persamakan Persepsi, Tim Penggerak PKK Sinjai Gelar Rakor

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Tim Penggerak PKK Tingkat Kabupaten Sinjai menggelar rapat Koordinasi tahun 2019 di Aula Gedung Pertemuan PKK Sinjai, Rabu (6/02/19).

    Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. A. Nurhildah Daramata Seto dalam sambutannya menyampaikan bahwa rakor ini sebagai wadah evaluasi pelaksanaan program tahun 2018 sehingga bisa terhimpun berbagai saran dan masukan untuk pelaksanaan program kerja tim penggerak PKK di Kabupaten Sinjai tahun 2019.

    Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. A. Nurhildah Daramata Seto, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Kamriah Akbar, pimpinan OPD, Pengurus PKK Kabupaten, serta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan desa.

    “Rapat koordinasi ini pula bermaksud menyatukan persepsi dan pemahaman dalam pelaksanaan program sehingga diharapkan dapat memperkuat jaringan kemitraan dengan pihak-pihak terkait terutama kepada pihak pemerintah,” jelasnya.

    Sementara itu Bupati Sinjai berharap di rapat koordinasi ini program yang ditetapkan bisa disinergikan dengan program dengan pemerintah daerah Kabupaten Sinjai khususnya dalam mewujudkan visi misi pemerintah untuk lima tahun kedepan.

    “Begitu banyak program yang diciptakan nanti tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai melalui dinas dinas terkait,” katanya.

    Bupati juga berharap dengan adanya struktur PKK hingga ditingkat desa, para anggota PKK dapat menjalin kerjasama dengan Kepala Desa melalui program yang menyentuh kesejahteraan maayarakat. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts