spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeternak Kini Bisa Dapat KUR

    Peternak Kini Bisa Dapat KUR

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bank Rakyat Idonesia (BRI) Cabang Sinjai menggelar Rapat Kordinasi Persiapan Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) Peternakan Rakyat yang berlangsung Senin (4/2/19) di Ruang Rapat BRI Sinjai Jalan Persatuan Raya.

    Rakor ini merupakan tindak lanjut dari peluncurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) khusus peternakan rakyat oleh pemerintah sebagai implementasi dari Kebijakan Pemerataan Ekonomi.

    Hadir dalam rapat ini Lembaga perbankan dan beberapa lembaga dan perangkat Daerah di Kabupaten Sinjai yang terkait dengan kegiatan ini, tak terkecuali Bappeda Sinjai yang diwakili oleh Kabid Infrastruktur dan Ekonomi, A. Ika Fajarwaty Atma.

    Kasubid Ekonomi Bappeda, Ira Puspayanti Arta yang hadir dalam rapat ini ditemui selepas acara menyampaikan bahwa selain Rakor persiapan penyaluran KUR peternakan rakyat, rapat tersebut juga dibahas persiapan video conference dengan Presiden RI, Joko Widodo.

    “Akan ada video confrence Bapak Presiden yang Berlokasi di Lapangan Pandesari, Malang, Jawa Timur, pada hari Sabtu, 9 Februari 2019, Bapak Presiden RI rencananya akan melaunching KUR Peternakan Rakyat,” jelasnya.

    Video Confrence nantinya akan dilaksanakan secara parallel di lima lokasi pendukung KUR Peternakan rakyat di seluruh Indonesia, dimana Kabupaten Sinjai termasuk salah satunya dan empat yang lainnya yakni Kabupaten Garut, Lampung Tengah, Magelang dan Kabupaten Sumba Timur. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts