spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemerintah Kelurahan Lappa Gelar Musrenbang

    Pemerintah Kelurahan Lappa Gelar Musrenbang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan untuk usulan tahun anggaran 2020.

    Musrenbang kali ini di buka secara resmi oleh Kepala seksi Pemerintahan Kantor Kecamatan Sinjai Utara, Muh. As’ad Mustamin, Senin (4/2/19) di Aula Kantor Lurah Lappa.

    “Hari ini kita mengundang Jepaal Lingku an, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan RW untuk menggelar Musrenbang tingkat kelurahan,” kata Lurah Lappa A. Rifai.

    Rifai juga menambahkan dengan adanya musrenbang ini diharapkan berbagai kebutuhan warga bisa diakomodasi.

    “Kita juga berharap kebutuhan masyarakat yang disampaikan dalam musrenbang ini bisa terakomodir sehingga pembangunan bisa tepat sasaran,” tuturnya.

    Sementara itu Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa yang hadir dalam musrenbang ini menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menampung berbagai usulan masyarakat.

    “Kita sudah punya mekanisme berdasarkan skala prioritas kebutuhan masyarakat, nantinya ada tim yang akan turun kelapangan untuk meninjau lokasi apakah betul usulan tersebut termasuk skala prioritas yng sangat dibutuhkan atau masih bisa ditunda, ” ujarnya.

    Jefriyanto menambahkan bahwa usulan yang dihasulkan dalam musrenbang ini akan menjadi pedoman untuk diteruskan dalam musrenbang tingkat Kecamatan dan Kabupaten. (AaN/AK)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts