spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai Tandatangani Perjanjian Kinerja

    Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai Tandatangani Perjanjian Kinerja

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat Se-Kabupaten Sinjai menyatakan siap berperan aktif dalam upaya mencegah dan memberantas korupsi kolusi dan nepotisme (KKN). Selain itu mereka juga akan bersikap jujur, transparan, objektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas.

    Pernyataan itu tertuang dalam pakta integritas yang ditandatangani para Kepala OPD dihadapan Bupati san Wakil Bupati Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (4/2/19).

    Bersamaan dengan penandatanganan pakta integritas, setiap pimpinan OPD juga menandatangani perjanjian kinerja tahun 2019 yang akan dicapai oleh masing-masing OPD.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannnya mengatakan bahwa perjanjian kinerja yang dilaksanakan setiap awal tahun anggaran melalui perjanjian kinerja ini diharapkan akan terwujud kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja sruktur berdasarkan tugas fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia.

    Lebih lanjut dikatakan, perjanjian kinerja merupakan bentuk komitmen kepada seluruh Perangkat Daerah kepada Kepala Daerah untuk melaksanakan program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam rencana strategis masing-masing.

    “Oleh karena itu saya meminta kepada saudara untuk bersungguh-sungguh dalam memenuhi target kinerja yang telah ditetapkan. Saya akan tetap melakukan evaluasi secara berkala terhadap apa yang bapak dan Ibu tandatangani hari ini, ” harapnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts