spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWakil Bupati Apresiasi Kegiatan MRSF 2019

    Wakil Bupati Apresiasi Kegiatan MRSF 2019

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Polres Sinjai menggelar kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang bertempat dilapangan Sinjai Bersatu. Minggu (03/02/19). Kegiatan ini mengangkat tema mewujudkan milennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

    Kegiatan yang diikuti ribuan warga tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Kartini Ottong, para pimpinan Forkopimda Sinjai, Sekretaris Daerah Sinjai Akbar Mukmin , para kepala Perangkat Daerah, para Kepala Bagian Setdakab Sinjai.

    Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

    “Saya selaku pemerintah daerah melihat kecelakaan lalu lintas kebanyakan dari kaum millenial sehingga momen hari ini sangat penting, sebab persoalan tersebut bukan hanya tanggung jawab Pemerintah dan Polres tapi seluruh elemem masyarakat,” ungkapnya.

    Ia menghimbau untuk terus mensosialisasikan dan mengajak kepada anak mudah kita kaum millenial untuk berhati-hati berlalu lintas.

    Lebih lanjut Wabup mengatakan bahwa ini penting sekali untuk kelanjutan regenerasi kedepan supaya regenerasi lebih berguna dan memiliki kualitas karena generasi mudalah yang bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Sinjai.

    Kegiatan yang ditandai dengan deklarasi Millenial Road Safety Festival juga dimeriahkan berbagai kegiatan seperti senam kolosal, penampilan polisi cilik, sepeda santai dan jalan sehat yang berhadiah doorprize menarik. (AaN/AK).

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts