spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKelurahan Lamatti Rilau Gelar Musrenbang

    Kelurahan Lamatti Rilau Gelar Musrenbang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) berlangsung di Aula Kantor Lurah Lamatti Rilau, Selasa (29/1/19).

    Pelaksana Tugas Lurah Lamatti Rilau Muh. As’ad Mustamin mengungkapkan bahwa Musrenbang Kelurahan ini adalah forum dialog masyarakat Lamatti Rilau untuk perencanaan pembangunan di masa yang akan datang.  “Kegiatan ini sangat penting untuk merencanakan pembangunan tahun 2020,” jelasnya.

    Dari Musrenbang ini ditampung berbagai usulan-usulan dari masyarakat untuk kemudian dibahas bersama agar dapat ditentukan skala prioritas pembangunan sehingga pembangunan ke depan dapat semakin baik.

    Sementara itu Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara, A. Jefriyanto Asapa dalam sambutannya menyampaikan pentingnya Musrenbang untuk bersama membahas pembangunan di wilayah Lamatti Rilau agar semakin baik.

    “Musrembang ini merupakan produk hukum yang akan kita teruskan ke tingkat kecamatan dan menjadi dasar OPD untuk menyusun program kegiatannya berdasarkan hasil musrenbang hari ini,” katanya.

    Ia berharap dari Musrenbang ini juga ada aspirasi dari warga terkait keluhan-keluhan masalah pelayanan pemerintah.

    Dari hasil dialog ini beberapa usulan yang diaampaukan oleh warga seperti renovasi Posyandu, perbaikan jalan, pembangunan drainase dan talud, bantuan pupuk, penerangan lampu jalan dan usulan lainnya.

    Kegiatan yang dirangkaikan dengan Rembuk Warga Tahunan (RWT) BKM Lamatti ini dihadiri oleh Kepala Puskesmas Balangnipa Dr. Alyawati Albek, Sekcam Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin, Babinsa Lamatti Rilau, Ketua LPM, para Kepala Lingkungan, para Ketua RW/RT, Tokoh masyarakat, dan warga setempat. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts