spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRaih Adipura, Bupati Sinjai Siapkan Bonus untuk Satgas Kebersihan

    Raih Adipura, Bupati Sinjai Siapkan Bonus untuk Satgas Kebersihan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa didampingi Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong membaur akrab dengan ratusan petugas kebersihan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (21/1/19) sore.

    Tak pelak rasa bangga satgas kebersiha ini diabadikan dengan swafoto bersama Bupati dan Wakil Bupati usai melakukan arak-arakan keliling kota Sinjai.

    Pada kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Sinjai didampingi Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, anggota Forkopimda dan Sekda Sinjai Drs. Akbar.

    “Alhamdulilah piala adipura kita kembali raih, ini membuktikan bahwa ajakan Pemda untuk menjaga kebersihan sudah diterapkan oleh masyarakat, khususnya kebersihan lingkungan masing-masing, ” katanya.

    Menurutnya, piala adipura yang kedua kalinya ini tidak lepas dari peranan Dinas Lingkungan Hidup khususnya petugas kebersihan yang tidak kenal lelah setiap pagi dan sore melakukan pembersihan.

    “Sebagai bentuk penghargaan, kami akan berikan bonus kepada petugas kebersihan,” ucap Bupati yang disambut gembura ratusan Satgas Kebersihan yang hadir.

    Ia berharap dengan penghargaan ini, bisa memotivasi seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sehingga piala ini dapat kembali dipertahankan.

    “Merebut piala adipura ini lebih gampang daripada mempertahankannya. Olehnya itu kita semua tidak berbesar hati dan terlena atas raihan ini, ” tuturnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts