spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPlt. Camat Sinjai Utara Hadiri Musyawarah Masyarakat Kelurahan Biringere

    Plt. Camat Sinjai Utara Hadiri Musyawarah Masyarakat Kelurahan Biringere

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Guna mendengar langsung aspirasi dan harapan masyarakat terkait kondisi dan layanan kesehatan Pemerintah Kelurahan Biringere bersama Puskesmas Balangnipa menggelar kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan (MMK).

    Acara tersebut dibuka oleh Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa dan dihadiri oleh Pelaksana Tugas Kepala Puskesmas Balangnipa dr. Alyawati Albek, Kader Posyandu,Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat setempat, di Aula Kantor Lurah Biringere, Kamis (17/1/19)

    Dalam arahannya A. Jefriyanto Asapa menghimbau masyarakatnya untuk menyampaikan keluhan kesehatan masyarakat di masing-masing lingkungan yang ada di Kelurahan Biringere supaya keluhan tetang kesehatan masyarakat dapat ditangani cepat oleh pihak petugas kesehatan.

    “Bapak/Ibu dalam pertemuan hari ini silahkan sampaikan keluhan kesehatannya kepada petugas kesehatan agar segera ditangani bila ada masalah tetang kesehatan warga, ujarnya.

    Ia berharap melalui musyawarah ini lahir kesepakatan antara masyarakat dengan petugas kesehatan dalam menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera serta masyarakat siap untuk mandiri dalam mengatasi masalah kesehatan di lingkungannya masing-masing.

    Sementara itu Lurah Biringere, Algazali mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk menampung berbagai usulan ataupun keluhan masyarakat terkait permasalahan di bidang kesehatan.

    Sehari sebelumnya, hal serupa juga dilakukan di Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts