spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSenin Depan, OPD Akan Paparkan Program Kegiatan Melalui Radio

    Senin Depan, OPD Akan Paparkan Program Kegiatan Melalui Radio

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) milik Pemerintah Kabupaten Sinjai Radio Suara Bersatu FM tahun ini meningkatkan materi siaran berupa dialog interaktif.

    Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai H. Munawir, Sabtu (12/1/19) mengatakan bahwa di tahun 2019 ini, selain beragam program hiburan, Radio SB FM kembali menghadirkan program dialog interaktif. 

    Dialog ini kata Munawir menghadirkan narasumber dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai yang akan memaparkan program kegiatan yang akan dilakukan pada tahun ini. 

    “Program ini akan dimulai pada Senin pekan depan (14/1/19), setiap hari dua OPD yang kami undang untuk berdialog pada pukul 13.00 wita dan kami targetkan hingga awal bulan februari semua OPD sudah memaparkan programnya melalui radio,” jelasnya.

    Dalam dialog interaktif ini, masyarakat yang mendengarkan radio SB FM bisa berdialog memberikan saran dan masukan kepada narasumber.

    Selain dialog interaktif, beberapa program kegiatan dari Radio Suara Bersatu yakni menyiarkan secara langsung agenda kegiatan Pemerintah Kabupaten Sinjai, DPRD maupun kegiatan masyarakat dan organisasi lainnya.

    Sementara itu, Ardiyanto salah seorang pendengar setia Radio SB FM merespon baik dengan adanya dialog interaktif yang menghadirkan Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

    “Saya kira ini cukup bagus karena kami bisa mengetahui program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah melalui radio khususnya yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat,” jelasnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts