spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKadis Kominfo Persandian Sinjai Imbau Jajarannya Disiplin

    Kadis Kominfo Persandian Sinjai Imbau Jajarannya Disiplin

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, H. Firdaus mengimbau kepada seluruh jajarannya, baik PNS maupun non PNS, agar disiplin dalam bekerja dan memiliki motivasi yang tinggi dalam mengawali awal tahun 2019 ini.

    “Agar Kinerja kita berjalan maksimal dan efektif, maka para pegawai harus menanamkan kedisplinan dan memiliki etos kerja sebab tantangan kedepan semakin besar ” katanya saat memberikan arahan pada apel pagi, Selasa (8/1/19) di Halaman Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai.

    Dihadapan para pejabat eselon III, IV dan stafnya, ia berharap, dengan motivasi kerja yang tinggi maka seluruh program yang akan dilakukan dapat dilaksanakan dengan baik.

    Selain itu, pihaknya juga menekankan kedisiplinan bagi para pegawainya dengan mentaati segala aturan yang berlaku, termasuk disiplin mengikuti apel pagi dan sore.

    “Mari kita memulai tahun ini dengan meningkatkan kedisiplinan kita khususnya tingkat kehadiran, dengan memulai hal itu, kita akan bisa bekerja secara maksimal dalam menjalakan tugas sesuai tupoksi masing-masing,” tutup Mantan Kadis Perhubungan ini. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts