spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Aparatur224 CPNS Sinjai Akan Lakukan Pemberkasan

    224 CPNS Sinjai Akan Lakukan Pemberkasan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai bertindak selaku pelaksana Apel Gabungan dalam lingkup Pemerintah Daerah berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (7/1/19).

    Kepala BKPSDMA Sinjai, Haerani Dahlan, selaku Pembina apel dalam sambutannya menyampaikan bahwa terkait penerapan elektronik penilaian kinerja dan disiplin aparatur, BKPSDMA telah menyiapkan aplikasi penilaian kinerja dan absensi sehingga diharapkan kepada perangkat daerah yang belum terkoneksi dengan baik agar segera melaporkan kepada admin di BPKSDMA Kaupaten Sinjai.

    “Bagi yang belum melakukan perekaman agar segera melakukan perekaman, tetapi bagi yang bermasalah dapat melakukan perekaman ulang di lobby Kantor Bupati usai apel gabungan”, jelasnya.

    Ia menambahkan bahwa pelaksanaan administrasi untuk kenaikan pangkat April 2019 sudah dimulai, Ia mengharapkan kepada para kasubag umum dan kepegawaian untuk berkumpul di aula untuk verifikasi awal terkait kenaikan pangkat.

    Sementara itu, sebanyak 224 CPNS yang telah mengikuti tahapan seleksi, dan rencana besok akan berkumpul di aula BKPSDMA untuk mendapatkan pengarahan terkait proses pemberkasan untuk pengajuan Nomor Induk Pegawai. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts