Wabup Sinjai Resmikan Rumah Baca Lampu Badai

Wabup Sinjai Resmikan Rumah Baca Lampu Badai

Sinjai, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong meresmikan Rumah Baca Lampu Badai di Kompleks Bumi Permata Sinjai Jalan Bulu Manyurung Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (14/8/19) sore.

Ketua Panitia A. Adry Ismawan Putra dalam laporannya menyampaikan bahwa selain peresmian Rumah Baca, juga dilaksanakan berbagai lomba seperti lomba adzan untuk anak-anak, lomba mewarnai, lomba karaoke dan pertandingan domino.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan dalam memeruahlan HUT RI ke 74 tahun sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat setempat, ” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati dalam sambutannya memberi apresiasi atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Lampu Badai khususnya peluncuran rumah baca yang bertujuan untuk membumikan gerakan literasi di Bumi Panrita Kitta.

“Komunitas Lampu Badai didalamnya semua orang-orang cerdas sebab mampu memberi kontribusi dan mendorong pemerintah dalam melaksnakan pembangunan, ” katanya.

Ia berharap komunitas ini dan para aktivis untuk terus memberikan masukan dan saran kepada Pemerintah sehinggan pemeribtahan dapat berjalan denfan baik demi kepentingan masyarakat Sinjai.

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, para Kepala OPD, Direktur PDAM Sinjai Suratman, Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa, Kabag Humas Tamzil Binawan serta para Lurah Se-kecamatan Sinjai Utara. (AaN/Anto kominfo)

About Aan