Sehari Jelang Lebaran Pasar Sentral Sinjai Ramai Diserbu Pembeli

Sehari Jelang Lebaran Pasar Sentral Sinjai Ramai Diserbu Pembeli

Tak terasa bulan Ramadhan sudah di penghujung hari. Hari Raya Idul Fitri 2019 yang dinanti-nanti segera tiba. Pasar Sentral pun mulai diserbu para pembeli untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran.

Hal tersebut, terlihat dari meningkatnya jumlah kendaraan roda dua maupun roda empat yang memadati Kawasan Pasar Sentral Sinjai, Selasa (4/6/19).

Kepadatan pengunjung jelang Perayaan Idul Fitri 1440 H ini tidak hanya memadati pasar, pedagang maupun pengunjung tumpah ruah hingga memadati jalan hingga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di sepanjang kota Sinjai.

Seperti pemandangan yang terlihat di pasar Sentral Sinjai, Sejak pagi tadi telah diserbu oleh warga yang ingin berbelanja kebutuhan pokok lebaran.

Tidak hanya itu, beberapa warga mengaku bahwa harga kebutuhan bahan dapur mulai melonjak naik. Seperti bawang merah, bawang putih daging ayam, daging sapi cabe dan beberapa bahan lainnya.

Salah satu seorang Petugas Pasar menuturkan bahwa sejak tiga hari sebelum lebaran ini pasar Sentral Sinjai membludak, kondisi ini tidak hanya terjadi pada pagi hingga sore hari namun juga berlangsung hingga malam harinya. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan