Sambangi Warga, Komunitas YNCI Sinjai Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Sambangi Warga, Komunitas YNCI Sinjai Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Sinjai, Minggu (11/06) kemarin berbagi bungkusan makanan dan minuman (Takjil) dengan sejumlah pengguna jalan yang ada di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan berbagi takjil jelang berbuka puasa dibulan ramadhan ini dilakukan di beberapa tempat termasuk di Kecamatan Sinjai Timur.

“Jadi bersama anggota, kita keliling termasuk berbagi kepada warga yang hendak berbuka puasa di mesjid-mesjid”, Ungkap Ketua YNCI Sinjai, A. Jusma.

Dikatakan dalam kegiatan tersebut ada 300 paket takjil atau makanan untuk berbuka puasa habis terbagi.

Ketua YNCI Sinjai sebelah kanan, kostum hitam

“Alhamdulillah kegiatan yang kita lakukan kemarin disambut baik dan sangat direspon oleh warga”, Jelas Jusma yang juga sebagai anggota Samsat Sinjai.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian komunitas YNCI kepada sesama, khususnya umat muslim yang akan berbuka puasa.

Jusma menambahkan bahwa takjil yang dibagikan kemarin termasuk di Kelurahan Lappa, di Lingkungan Panreng, Tokka dan SLB yang terletak di jalan Jendral Sudirman.

“Kita melakukan ini agar masyarakat tahu seperti apa keberadaan kita. Komunitas kami punya arah yang jelas dan salah satu tujuan bagaimana mendekatkan diri dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas. (Clk)

Sekedar diketahui bahwa keberadaan Komunitas YNCI di Sinjai yang sudah terbentuk sejak beberapa bulan yang lalu telah memiliki puluhan anggota. (Clk)

Komentar Facebook

About Haryanti Arief