Pemkab Sinjai Peringati Nuzulul Qur’an

Pemkab Sinjai Peringati Nuzulul Qur’an

Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya, S.Sos menghadiri pelaksanaan Safari Ramadhan di kecamatan Sinjai Utara yang dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Quran tingkat Kabupaten di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Ahad (11/6).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa salah satu kelebihan bulan suci ramadhan adalah merupakan bulan dimana diturunkannya Al Qur’an sebagai petunjuk dan pedoman hidup yang sangat berguna bagibymat islam.

Menurutnya, Salah satu hikmah Nuzulul Quran adalah mengajarkan kepada kita senantiasa mengajarkan kepada kita semua untuk berbenah dan memperbaiki diri, meningkatkan ketakwaan dengan niat yang ikhlas dan kerja keras.

“Untuk itu saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Sinjai Utara, semoga amal.ibadah kita dapat diterima oleh Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, yang membawakan hikmah Nuzulul Qur’an adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Sinjai, H. Roslan S.Ag.

Sebelumnya, Bupati Sinjai melaksanakan buka puasa bersama di Rumah jabaran Bupati Sinjai yang dihadiri oleh tim Safari Ramadhan, tokoh agama, tokoh masyarakat san masyarakat umum lainnya. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan