Pemkab Akan Berikan Perhatian Khusus Kepada Anggota Paskibraka Nasional, Uul

Pemkab Akan Berikan Perhatian Khusus Kepada Anggota Paskibraka Nasional, Uul

Sinjai, Ulfiatussaah siswa SMAN 7 Kabupaten Sinjai patut merasa bangga. Pasalnya, dia bersama sejumlah siswa berpretasi lainnya di Indonesia terpilih menjadi anggota Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Tingkat Nasional pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus tahun 2019 di Istana Negara Jakarta.

Keberhasilan Uul panggilan Ulfiatussaah ini kata Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa tercatat dalam sejarah dan menjadi motivasi bagi setiap generasi bangsa untuk terus berupaya meraih prestasi.

“Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ikut mengibarkan pendera pada HUT Kemerdekaan RI, apalagi menjadi Paskibra di Istana Negara dan masuk dalam tim delapan,” kata Bupati saat menerima kedatangan Uul,  Senin (26/8/19)  di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai akan terus memperhatikan Pendidikan Uul kedepannya sebagai bentuk Penghargaan atas prestasinya termasuk pemberian beasiswa.

“Pemkab Sinjai tidak akan berhenti dalam mendukung Uul. Dengan terpilihnya Uul dalam Paskibraka Nasional 2019 merupakan bukti nyata bahwa Uul punya kemampuan, bakat, dan fisik bagus yang tentunya perlu senantiasa mendapatkan pembinaan dan pendidikan untuk meraih cita-citanya kedepan. Untuk lebih jelasnya, Pemkab Sinjai akan melakukan Koordinasi dengan Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Sinjai mengenai hal tersebut.” Jelasnya. (Aan/ayu kominfo)

About Aan