Pelatihan Dasar CPNS Lingkup Pemkab Sinjai Resmi Ditutup

Pelatihan Dasar CPNS Lingkup Pemkab Sinjai Resmi Ditutup

Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai Dr H. Mukhlis Isma menutup secara resmi Pelatihan Dasar CPNS golongan II dan III Lingkup Pemkab Sinjai, di Aula Kantor BKPSDMA Sinjai, Jumat (27/9/19).

Panitia Pelaksana Azhar Ishak menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi CPNS yang dilakukan secara integrasi serta sebagai sarana untuk mengukur kompetensi CPNS berdasarkan kemampuan dalam mengaktualisasikan niali-nilai dasar PNS dalam pelaksanaan tugas jabatan.

“Kegiatan ini diikuti sebanyak 160 orang CPNS yang dibagi dalam 4 angkatan selama 51 hari kerja. Alhamdulillah semuanya dinyatakan lulus, ” katanya.

Sementara itu Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai Dr H. Mukhlis Isma yang mewakili Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah dinyatakan lulus.

Menurutnya, Pelatihan dasar ini guna memotivasi dan membangun diri CPNS agar lebih disiplin, profesional dan berdedikasi, memiliki kompetensi yang handal selaku aparatur, sehingga mampu bekerja secara optimal baik dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan publik.

“Kami berharap apa yang sudah mereka dapatkan selama pelatihan, hendaknya dapat diterapkan dalam bekerja melayani masyarakat,” ungkapnya. (AaN/salim kominfo Sinjai)

Komentar Facebook

About Haryanti Arief