Jumat Berkah, Persit KCK Sinjai Bagikan Nasi Kotak dan Bubur Merah

Jumat Berkah, Persit KCK Sinjai Bagikan Nasi Kotak dan Bubur Merah

Sinjai, Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIII Kodim 1424/Sinjai dipimpin  Sri Rahmawati Sahrojat melakukan kegiatan Jumat berkah, Jumat (27/09/19).

Ketua Persit Sinjai Sri Rahmawati Sahrojat  mengatakan dalam rangka Jumat berkah Persit Kartika Chandra Kirana cabang Sinjai ini memberikan  bantuan berupa nasi putih dan bubur beras ketan kepada 31 siswa SLB Negeri 1 Sinjai dan penghuni Panti Asuhan Alhidayah Jl.  Jenderal Sudirman Kelurahan Biringere Kec. Sinjai Utara.

Selain itu juga memberikan bantuan terhadap para Janda dan penghuni rumah kumuh di Kompleks Jl. Bulo Bulo Timur, para tukang ojek dan tukang becak serta kepada penghuni Panti Asuhan Darul Ihsan Jalan Bulu Bicara.

“Semoga Jumat Berkah yang kita lakukan memberikan motivasi bagi pengurus Persit Kartika Chandra serta kegiatan ini juga untuk berpatisipasi dalam Rekor MURI yang dilaksanakan di wilayah mabes  angkatan darat,” katanya.

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo.Sahrojat mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini berawal dari ide ketua umum Persit Kartika Chandra Hetty Andika Perkasa.

“Jumat berkah ini sebagai mendekatkan diri pada masyarakat dan ini juga akan terus berlanjut di kabupaten Sinjai,” ucapnya. (AaN/kari kominfo Sinjai)

Komentar Facebook

About Aan