Gerakan 1000 Rupiah,  Polres Kembali Salurkan Bantun Material Pembangunan Masjid di Sinjai Timur

Gerakan 1000 Rupiah, Polres Kembali Salurkan Bantun Material Pembangunan Masjid di Sinjai Timur

Sinjai, Melalui Gerakan Seribu Rupiah, Kembali Polres Sinjai memberikan bantuan, kali ini melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa bantuan material pembangunan masjid Nurul Islam Sapuberu, Desa Pasimarannu, kecamatan Sinjai Timur, berupa bahan bangunan material batu bata sebanyak 5000 biji, Jum’at (26/7/2019).

Penyerahan bantuan oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, didampingi beberapa perwira dan diterima secara simbolis oleh Imam Masjid bapak A. Maggusila.

Kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat, dalam membantu pembangunan rumah ibadah, dan bantuan tersebut tidak seberapa dan setidaknya bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu penyelesaian pembangunan masjid. ujar Wakapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa melalui Wakapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian terhadap pembangunan rumah ibadah mesjid.

“Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Sinjai terhadap rezki dari yang maha kuasa dengan berbagi seperti ini,” katanya.

Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 rupiah sehari, dimana anggota Polres Sinjai rutin setelah apel pagi menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Sinjai.

Sementara itu, bantuan batu bata yang diserahkan Wakapolres Sinjai disambut baik oleh Imam Masjid bapak A. Maggusila mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Masjid Nurul Islam beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita,” ungkapnya. (AaN kominfo)

Komentar Facebook

About Aan