Gedung Satpas SIM Polres Sinjai Diresmikan

Gedung Satpas SIM Polres Sinjai Diresmikan

Jajaran Polres Sinjai terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, salah satunya dengan merenovasi Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Polres Sinjai.

Gedung ini diresmikan oleh Plt Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar yang ditandai dengan pengguntingan pita, Kamis (31/05).

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiyansyah,  mengatakan Gedung Satpas SIM ini dipergunakan untuk memaksimalkan  pelayanan terutama  pelayanan kepada masyarakat yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Gedung ini untuk meningkatkan pelayanan dalam hal memberikana kenyamanan kepada masyarakat yang  ingin mengurus SIM dengan sarana dan prasarana yang telah disediakan”.Ungkap Kapolres.

Sementara itu A. Fajar dalam sambutannya mengatakan dengan selesainya renovasi gedung ini pelayanan dapat lebih meningkat dan lebih berkualitas.

“Selaku pemerintah daerah kami berharap agar pelayanan yang sudah berjalan dengan baik,  semakin ditingkatkan sehingga masyarakat lebih mudah dalam pengurusan SIM namun tetap sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada”. Ujarnya.

Peresmian gedung ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar,  Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, dan tamu undangan lainnya.

 

Komentar Facebook

About lela