DP3AP2KB Tandatangani Mou Bersama Diskominfo Sinjai

DP3AP2KB Tandatangani Mou Bersama Diskominfo Sinjai

Sinjai, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai Dra. Hj. Mas Ati dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai H. Firdaus melakukan penandatanganan Perjanjian kerjasama, di Ruang Kerja Kepala DP3AP2KB Sinjai, Senin (29/7/19).

Kerjasama ini terkait dalam rangka membagun sinergi penyebaran informasi program kependudukan, keluarga berencana dan pembanguan keluarga.

Kepala DP3AP2KB Sinjai Dra. Hj. Mas Ati mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini, berbagai program yang dilaksanakan oleh DP3AP2KB dalam implementasinya dapat diekspos melalui media Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV.

“Ini sebuah fasilitas yang perlu kita manfaatkan sehingga apapun yang kita lakukan disini bisa langsung diketahui oleh masyarakat melalui informasi di kedua media milik pemerintah tersebut, ” katanya.

Apalagi saat ini kata Mas Ati, ada 13 kampung KB di Sinjai yang perkembangannya berjalan sangat bagus sehingga perlu diekspos dan menjadi contoh untuk bisa dikembangkan lebih baik kedepan.

Sementara itu, Kadis Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai H. Firdaus memberi apresiasi dan menyambut baik dengan adanya kerjasama ini.

“Jadi semua program yang ada di DP3AP2KB Sinjai ini baik program yang akan dilaksanakan maupun yang sudah dilaksanakan kita akan publikasikan kepada seluruh masyarakat hingga di tingkat nasional,” katanya.

Menurut Firdaus, Kampung KB yang merupakan program nasional wajib sosualisasikan kepada masyarakat agar program ini berkembang dengan baik dengan harapan seluruh stakeholder mendukung program ini. (AaN kominfo)

About Aan