Bupati Sinjai Temui Menteri Kominfo, Ini Tujuannya..!!

Bupati Sinjai Temui Menteri Kominfo, Ini Tujuannya..!!

Jakarta, Menteri Kominfo RI Rudiantara berkenan menerima audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai di Kantor Kementerian Kominfo RI di Jakarta, Rabu (31/7/19).

Kunjungan yang dipimpin oleh Bupati A. Seto Gadhista Asapa dan Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar ini dalam rangka sinergitas program Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dengan pemerintah pusat dibidang Kominfo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menjelaskan terkait pelaksanaan program bidang kominfo di Sinjai khususnya kegiatan smart kampung/smart city sesuai visi dan misi Kabupaten Sinjai serta pembangunan jaringan internet agar bisa dirasakan seluruh masyarakat desa terutama wilayah pegunungan.

“Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas program pemerintah daerah dan pemerintah pusat dan tentunya harapan kami program yang dilakukan oleh pemkab Sinjai mendapat dukungan dari Kemkominfo, ” kata Bupati yang juga didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai H. Firdaus, Pelaksana Tugas Inspektur Inspektorat Sinjai Irwan Syuaib dan Sekretaris Diskominfo Sinjai Dr. Mansyur.

Hal ini direspon secara positif oleh Menteri Kominfo Rudiantara yang menegaskan komitmen pemerintah membangun dari daerah pinggiran, terutama infrastruktur telekomunikasi.

“Tidak hanya layanan telekomunikasi untuk telepon, tetapi juga untuk akses internet sehingga masyarakat kita yang ada dipedesaan dapat menikmati internet untuk menunjang produktivitasnya,” katanya. (AaN kominfo)

About Aan