Asisten Pemerintahan Setdakab Resmi Tutup Pesta Kemerdekaan Rakyat Pesisir

Asisten Pemerintahan Setdakab Resmi Tutup Pesta Kemerdekaan Rakyat Pesisir

Sinjai, Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai Dr. H. Mukhlis Isma resmi menutup kegiatan Perta Kemerdekaan Rakyat Pesisir yang dilaksanakan oleh Komunitas Pemuda Lappa (KAPAL) di Kompleks PPI Lappa, Senin (19/8/19) malam.

Dalam sambutannya H. Mukhlis Isma menyampaikan bahwa, selaku Pemerintah merasa bangga dengan kreativitas yang dilaksanakan oleh KAPAL sebab mampu memberikan sarana hiburan bagi masyarakat dalam memeriahkan HUT RI.

“Kita sangat patut berbangga karena tidak semua kelompok pemuda yang ada di tempat lain mampu melaksanakan kegiatan seperti ini,” katanya.

Ia berharap kedepan kegiatan seperti ini dapat lebih ditingkatkan dalam upaya mempererat tali silaturahim, memperkuat rasa kebersamaaan serta memberikan kontribusi dalam pembangunan.

Sementara itu Ketua KAPAL Baharuddin menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan berbagai lomba sehinggan pelaksanaannya berjalan sukses dan lancar.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan rekomendasi kegiatan, pemerintah kelurahan, Bhabinkambtibmas yang selalu mengawal kegiatan ini serta dari seluruh sponsor yang telah terlibat, ” ucapnya.

Dari berbagai jenis lomba yang dilaksanakan beberapa lomba yang paling menarik dan diminati oleh warga yakni lomba mancing, lomba masak bagi kaum ibu-ibu serta lomba balam karung yang diikuti oleh anak-anak. (AaN kominfo)

Komentar Facebook

About Aan