19 Mahasiswa IAIN Bone Kembali Magang di Sinjai TV

19 Mahasiswa IAIN Bone Kembali Magang di Sinjai TV

Sinjai, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai kembali menerima mahasiswa magang dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone.

Mahasiswa yang akan melakukan magang selama satu bulan dari Fakultas Ushuluddin dan Dakwah
Program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam ini sebanyak 19 orang.

Tujuan Mahasiswa magang yakni untuk mengetahui mekanisme penyiaran di Lembaga Penyiaran Publik yang ada di Sinjai TV.

Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai H. Firdaus saat menerima mahasiswa magang di Aula Diskomfo Sinjai, Rabu 24/7/19) meminta agar mahasiswa yang magang di Sinjai TV benar-benar memanfaatkan ilmu pengetahuan yang selama ini diperoleh melalui mata kuliah di kampus.

“Kami berharap ilmu yang diperoleh melalui bangku kuliah melalui teori dapat disandingkan dengan praktek secara langsung disini dan tentunya ada teman-teman kita di Sinjai TV yang siap untuk berbagi informasi khususnya dalam penyiaran,” katanya.

Firdaus juga berharap kepada mahasiswa agar segera dapat beradaptasi dengan lingkungan yang ada dan mematuhi aegala aturan yang berada di Lingkup Diskominfo dan Persandian Sinjai.

“Semoga anak-anakku bisa beradaptasi dengan lingkungan kantor dan mematuhi segala aturan yang ada termasuk dalam hal kedisiplinan,” tambahnya.

Penerimaan siswa magang ini turut dihadiri oleh Sekretaris Diskominfo dan Persandian Sinjai Dr. Mansyur, Kepala UPTD radio dan Sinjai TV H. Munawir dan Pimpinan Redaksi Sinjai TV Lutfi Hidayat.

Sebelumnya, Kadiskomifo juga melepas 19 mahasiswa IAIN Bone yang magang selama sebulan di Sinjai TV. (AaN Kominfo)

About Aan